Jumat, 15 April 2011

Artis Youtube

Jejaring sosial memang sangat mudah di jangkau oleh semua orang.dengan fasilitas internet, kita bisa dengan mudah mengakses jejaring sosial apapun yang kita inginkan. Salah satu dari jejaring sosial itu adalah youtube. Ternyata dari youtube pun bisa menghasilkan artis. Jaman sekarang, berawal dari iseng-iseng meng-upload video pun bisa terkenal, satu indonesia pasti akan tahu.
Pertama Sinta Jojo yang mengupload video joget lipsing lagu dangdut ya g berjudul keong racun.dan yang sekarang yang sedang terkenal karena mengupload video lucu-lucuannya di saat tugas adalah Briptu Norman. Norman sang polisi asal Gorontalo, siapa sangka sekarang akan setenar ini.
Norman Kamaru, kini menjadi selebriti baru. Demam lagu india dan film bolywood sedang melanda tanah air. Heboh lagu chaya-chaya yang mencuak akbiat kehadiran Briptu Norman yang lipsing dan berjoget seperti aktor syahrukan. Film india yang dulu sempat marak menghiasi layar televisi pada jaman 80 dan 90an. Namun seiring membanjirnya film hollywod yang membanjiri bioskop2 dan film nasional degan berbagai genre kehadiran film bolywood memang mulai jarang terlihat. Akankah ada lagi artis dadakan setelah Sinta-Jojo dan Briptu Norman yang muncul dari youtube? Kita tunggu saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar